Independent Distributor Herbalife

Dedy Isnandar/Wahyuni-D1682282-082144129000-Maumere

Pratiwi Nusi-0811409494-Kendari

Formula 2 Cell Activator

Mencakup vitamin esensial dan mineral, ditambah campuran eksklusif berkualitas premium, tumbuh-tumbuhan alami yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan fondasi bagi kesehatan jangka panjang yang baik.
Mengandung antioksidan faktor beta karoten, vitamin C dan E, dan selenium, serta kromium GTF, mineral penting yang membantu menjaga tubuh Anda sehat dan bugar.
Makanan untuk berpikir: Untuk bersaing dengan tuntutan mustahil hari ini, makan di mana saja mungkin satu-satunya pilihan. Untuk memastikan Anda tidak mengorbankan kesehatan yang baik untuk gaji yang baik, gunakan Thermojetics ™ Multivitamin-Mineral & Tablet Herbal setiap hari.
Nyaman untuk digunakan: Ketika setiap detik, Anda dapat mengandalkan mendapatkan keseimbangan yang tepat dari vitamin, mineral dan herbal dalam satu, menelan cepat dari Thermojetics ™ Multivitamin-Mineral & Tablet Herbal.
Nutrisi selular ™ Program: Thermojetics ™ Multivitamin-Mineral & Herbal Tablet ini dirancang untuk digunakan dalam hubungannya dengan Mix Protein dan your Activator untuk Nutrisi Seluler lengkap yang memelihara tubuh Anda pada tingkat sel.

0 komentar:

Posting Komentar