Independent Distributor Herbalife

Dedy Isnandar/Wahyuni-D1682282-082144129000-Maumere

Pratiwi Nusi-0811409494-Kendari

Digalaukan Berat badan ?? Tidak Lagi !!

Testimoni Pratiwi Nusi :
Sejak tahun 2010, berat badan saya terus naik hingga mencapai 50kg. Untuk tinggi badan 152cm, tentu tidak nyaman dan tidak sehat. Saya kemudian mencoba obat-obatan pelangsing, namun pencapaian turun berat badan hanya sampai 48kg dan dengan resiko buruk yang sudah saya ketahui di masa mendatang. Berhenti konsumsi obat membuat tubuh saya bertambah berat lagi bahkan mencapai 51 kg, paling rendah kalau tidak makan malam yah di 49 atau 50kg. hiks hiks.

Pada April 2011, saya melanjutkan kuliah pascasarjana di luar kota. Asumsi awal sih dengan hidup sendiri dan belajar keras, berat badan turun. Pada Januari 2012, berat badan saya malah tetap 51kg.
Ketemu Herbalife
Nah ini dia, herbalife, herbalife, herbalife, sering baca di status FB teman (sponsor saya join di Herbalife). Herbalife minuman nutrisi yang menyehatkan dan membantu pengelolaan berat tubuh. Bagi yang mau langsing, konsumsi dengan pola 2x shake sebagai sarapan dan makan malam. Fungsinya sebagai makanan, BUKAN obat. Wah ini nih yang saya mau. Apalagi bisa juga digunakan untuk membantu menambah berat badan atau hanya ingin menjaga stamina. Mau, mau, mau....


Demi mendapatkan harga yang lebih murah, join lah saya sebagai Independent Distributor Herbalife melalui teman FB saya itu. Berat badan saya saat itu 49kg. Dapat produk gratis 1 shake+ 1 fiber, dengan pola yang benar.... dalam 1 minggu berat turun 2 kg jadi 47kg ( Hore  ). Saat bulan Juni hingga Juli 2012, berat badan stabil di 46kg. Kemudian turun mencapai 45kg hingga Agustus 2012.
Saat Libur lebaran di Kendari, kata mamaku, 45kg itu kelihatan kurus. Nah, dengan herbalife saya program menambah berat badan 2kg. Alhamdulillah, sekarang dengan berat badan ideal dan stabil di 47kg saya merasa lebih nyaman dan bahagia. Dengan menggunakan semua produk wellnes herbalife, saya merasa lebih sehat lahir batin. Alhamdulillah. Thanks to Allah SWT who gives herbalife in my life.
Terima kasih Herbalife  i love you
Menikmati Peluang Bisnis Herbalife
Akhir Januari 2013, tawaran menjadi supervisor datang dari sponsor saya. Dengan pengalaman yang saya peroleh dari mengkonsumsi produk herbalife, saya perkenalkan pada sanak keluarga dan teman-teman dekat. Alhamdulillah, sekarang sudah melihat hasil dari penjualan herbalife. Konsumen puas, merasa lebih sehat dan berstamina, saya juga bahagia dapat membantu orang lain dengan menjadi Independent Distributor Herbalife.
Nice, i love my life.

0 komentar:

Posting Komentar