Independent Distributor Herbalife

Dedy Isnandar/Wahyuni-D1682282-082144129000-Maumere

Pratiwi Nusi-0811409494-Kendari

Daftar Distributor Herbalife Se Indonesia

Bagi anda yang berada di Seluruh indonesia, kami melayani pemesanan produk untuk diet turun berat badan dan mengatasi perut buncit , Kami bekerjasama dengan Jasa Pengiriman TIKI atau JNE untuk memastikan produk kami sampai ke anda.

Anda bisa mengkonsultasikan dulu kepada kami target berat badan yang anda inginkan dan kami akan sesuaikan produk sesuai target dan kemampuan anda.

Independent Distributor Herbalife Flores ( Maumere , Ende , Ruteng dan Labuan Bajo ) - Nusa tenggara Timur

Kami adalah Independent distributor Resmi Herbalife, Bagi anda yang sedang mencari produk untuk diet turun berat badan,mengatasi perut buncit Herbalife  Flores ( Maumere , Ende , Ruteng dan Labuan Bajo )  siap memberikan solusinya dengan penjualan secar Online.  Agen Herbalife Kupang bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI atau JNE  atau travel Gunung Mas sebagai fasilitas pengiriman Herbalife Ende, Herbalife Ruteng, Labuan Bajo ke alamat rumah anda, sehingga cara belanja produk herbalife Anda jadi lebih efektif dan efisien.

Saat ini kami juga memiliki agen herbalife di Larantuka an. Mashud N. Yusuf / Sumarlin Madu utk melayani pelanggan di daerah larantuka dan lewoleba.. Silahkan hubungi kami utk kontak dan alamat agen
Untuk pemesanan Produk Herbalife  Flores ( Maumere , Ende , Ruteng dan Labuan Bajo ), Anda cukup mengirimkan sms kami mengenai pemesanan anda. Kami akan memberikan konsultasi untuk memilih paket yang paling tepat untuk anda.

Kami juga memiliki Stok tersedia pada daerah Kendari dan Makassar , Jangan ragu untuk menghubungi kami , kami bisa langsung mengantarkan ke rumah anda.

SMS ke 0811393339 untuk pemesanan produk herbalife

DEDY ISNANDAR
D1682282

Kami menerima Pembayaran :
Nomor Rekening : 02909235357
Atas Nama           : Dedy Isnandar
Nomor Rekening : 145 0006925875
Atas Nama           : Dedy Isnandar




Jika anda telah melakukan pembayaran, Segera informasikan kepada kami melalui bank apa, nilai transfer dan Nama Pengirim. Terimakasih


0 komentar:

Posting Komentar